IAMCORE
|
|
YES
I CAN SERVE
Jakarta,
16 Juli
Hotel Ibis, Jakarta
Membangun budaya pelayanan dalam suatu
organisasi adalah pekerjaan besar. Pekerjaan ini melibatkan setiap orang
dalam organisasi dimana diharapkan mereka bukan sekedar bekerja, akan tetapi
juga mau melibatkan perasaan, pikiran serta mengembangkan perilaku. Tanpa hal
tersebut sulit dikembangkan adanya budaya pelayanan prima (Service
Excellence).
Peningkatan terus menerus (Continous
Improvement) harus selalu diasah agar pelayanan terhadap pelanggan pun
meningkat dari waktu ke waktu. Peran anggota / karyawan dalam suatu
organisasi menentukan kelangsungan organisasi itu sendiri. Apabila mutu
pelayanan meningkat, dampak pada organisasi secara menyeluruh akan dapat
dirasakan pula oleh para anggotanya.
Training ini dirancang untuk membantu
para peserta dalam merubah tingkah laku dan perilakunya kearah perubahan yang
diinginkan, khususnya dalam pelayanan. Materi program dikembangkan dengan
system pengembangan aplikatif dengan disertai penyadaran diri sendiri (self awareness)
sebagai dasar pengembangan diri kearah yang lebih efektif.
OBJECTIVES :
·
Setelah
mengikuti Training ini, peserta diharapkan mampu menerapkan prinsip-prinsip
pelayanan prima (service excellen) dengan baik dan benar sesuai dengan bidang
tugasnya.
·
Mengetahui
bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas
FACILITATOR :
AKHIRUDIN
DC, MA
INVESTMENT :
Rp. 1.600.000,- (Early Bird Discount
20%)
|
CONTENTS
:
1. Memahami Quality Service & Sevice
Culture.
·
5 Elemen Quality Service
2. Keterampilan kunci untuk
Customer Sevice yang berkualitas.
·
Apa
yang harus anda pahami
·
Mengembangkan
komunikasi yang sempurna dengan Customer
3. Mengelola Customer dengan type perilaku
yang berbeda – beda
·
Menjawab
Kebutuhan Customer
·
4
Tipe Perilaku Customer
4. Langkah-langkah untuk Pemulihan Service
Breakdown
·
Strategi
Pemulihan Service
·
Menghadapi
Difficult People
METHODOLOGY :
Presentation, Role Play, Case Study
PARTICIPANTS :
·
Customer
Service
·
Business
Development
·
Marketing
RSV & INFO :
Miyanti. 0813 1751 6757
Registration via sms
Ketik :
REG_Nama Lengkap_Nama Training_Alamat Email
OR VISIT REGISTRASI ONLINE :
|
FREE
|
Anter jemput (meeting point),parker,
voucher / light massage, garansi monitoring & coaching 2 bulan, free
mengikuti training yang sama.
|
PT. Inspirasi Abadi
Mandiri (IAM CORE)
Jl. Cirendeu Raya
No. 43 Ciputat Tangerang | Ph. 021-7440111 | Fax. 021-7409970
|
TRAINER HEBAT
TRAINER HEBAT
Minggu, 08 Juli 2012
Training Service Exellence
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar