TRAINER HEBAT

TRAINER HEBAT

Minggu, 16 September 2012

Training Parenting & Remaja


Remaja akan menjadi aktor utama dalam pentas kesejagatan (millenium ketiga), karena itu generasi muda (remaja) harus dibina dengan budaya yang kuat berintikan nilai-nilai dinamik yang relevan dengan realiti kemajuan di era globalisasi. Budaya adalah wahana kebangkitan bangsa. Maju mundurnya suatu bangsa ditentukan oleh kekuatan budayanya.

Namun yang faktanya yang terjadi adalah kalangan remaja dijangkiti kebiasaan bolos sekolah, tawuran, minuman keras, kecanduan ectasy (XTC), budak kokain dan morfin, kesukaan judi dalam urban popular culture, musro, world-wide sing, dan sejenisnya. Para remaja cenderung bergerak menjadi generasi buih terhempas dipantai menjadi dzurriyatan dhi’afan suatu generasi yang bergerak menjadi “X-G” the loses generation dan tidak berani ikut serta didalam perlombaan ombak gelombang samudera globalisasi. Pada hakekatnya semua prilaku a-moral tersebut lahir karena lepas kendali dari nilai-nilai agama dan menyimpang jauh terbawa arus deras keluar dari alur budaya luhur bangsa. Kondisi seperti ini telah memberikan penilaian buruk terhadap dunia pendidikan pada umumnya.

Dengan demikian, kami akan memberikan solusi terhadap kondisi dunia remaja saat ini dengan sebuah Training “Akhlak Mulia” untuk para remaja, dan Training “Aku Idola Ankku”

Cp. Akhirudin
081385750165
085710561167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar