TRAINER HEBAT

TRAINER HEBAT

Jumat, 30 Agustus 2013

HIDUP SEIMBANG @BalanceLife5

Tip Keseimbangan Kerja dan Hidup

Pernahkah Anda merasa pekerjaan keseimbangan hidup Anda benar-benar rusak? Hal ini penting untuk menemukan keseimbangan ini jika Anda benar-benar ingin hidup dengan baik. Anda mungkin merasa hebat tentang satu aspek dari kehidupan Anda, tetapi buruk tentang orang lain. Anda mungkin salah satu yang beruntung yang benar-benar memiliki semuanya, tapi sayangnya masih merasa ada sesuatu yang hilang.

Anda mungkin merasa seperti bola semua di udara, antara pasangan Anda, anak-anak, pekerjaan, kesehatan, dll Jika Anda tidak hati-hati, beberapa bola akan turun. Masyarakat kita sangat berfokus pada keberhasilan di beberapa daerah, sementara mengabaikan pentingnya orang lain. Hal ini umum untuk karir Anda untuk menjadi identitas Anda. Terlepas dari bagaimana sukses secara finansial budaya ini, tampaknya tidak menjadi salah satu yang sangat bahagia pada umumnya. Hal ini biasa untuk melihat orang-orang beralih ke obat-obatan, terapi, dan bahkan rehabs untuk menghadapi kehidupan.

Daerah yang biasanya harus diperbaiki adalah pekerjaan keseimbangan hidup Anda. Terlepas dari karir Anda, kemungkinan memakan bagian utama dalam kehidupan Anda. Hal ini sangat mudah untuk ini untuk mengambil alih sepenuhnya. Anda tidak ingin fokus pada pekerjaan berakhir mengganggu Anda dari bagian-bagian penting lain dari kehidupan Anda. Bahkan jika pekerjaan Anda benar-benar penting, benar-benar hanya melayani dua tujuan:
  • Keuangan yang berarti memberikan apa yang Anda benar-benar ingin (waktu dengan keluarga, kemampuan untuk melakukan perjalanan, pensiun, dll),
  • Hal ini dapat memberikan rasa tujuan, terutama jika Anda sedang melakukan sesuatu yang membuat Anda merasa dampak.

Anda harus tetap bekerja di tempat yang tepat. Ini bukan seluruh hidup Anda, kecuali Anda menikah dengan gereja. Anda dapat dengan mudah jatuh ke dalam kebiasaan fokus pada pekerjaan dan menempatkan kehidupan di tahan sampai Anda telah mencapai beberapa tujuan karir. Masalah dengan hal ini adalah selalu ada tujuan lain untuk mencapai.

Ketika Anda duduk di sini sekarang, Anda harus berkomitmen untuk memulai benar-benar hidup. Hal ini akan membutuhkan perubahan besar dalam kesadaran diri. Ini tidak datang dengan mudah dalam budaya kita. Kita minum, makan, toko dan bekerja lebih untuk menjaga diri kita dari segala bentuk kontemplasi. Anda mungkin takut apa yang mungkin Anda temukan ketika Anda melihat ke dalam diri sendiri.

Anda harus memiliki beberapa kesadaran akan kebutuhan batin Anda untuk mengembangkan keseimbangan hidup. Gunakan kompas internal Anda untuk memberitahu Anda ketika ikatan dengan pasangan Anda, anak-anak, atau diri Anda sendiri. Sangat mudah dalam masyarakat kita menjadi terputus. Hal ini penting, tetapi sering tidak nyaman, untuk terhubung dengan orang lain. Koneksi ini adalah bagian mendasar dari kebahagiaan.

Hubungan dengan diri sendiri mungkin yang paling penting dari semua. Anda mungkin sangat terputus untuk diri sendiri bahkan jika sebagian besar waktu Anda sendirian. Hal ini umum bagi Anda untuk ingin melakukan satu hal, tetapi memiliki otak Anda memberitahu Anda bahwa Anda ‘harus’ melakukan sesuatu yang lebih produktif. Jika Anda tidak melakukan apa yang ” harus” Anda lakukan, Anda akan menemukan diri Anda menderita dengan rasa bersalah.


Anda tidak akan menyadari betapa dipercaya sutradara internal Anda kecuali jika Anda dapat melepaskan Anda ‘keharusan’. Sampai Anda berhenti ‘shoulding’ seluruh diri Anda, Anda akan menemukan diri keluar dari keseimbangan kehidupan kerja.

follow @BalanceLife5 / @akhirudindc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar