TRAINER HEBAT

TRAINER HEBAT

Senin, 02 Januari 2017

Capai Target? Mudah



promo TRAINING 2017
training ctm
capai target? mudah

PENDAHULUAN:
Setiap orang tentu ingin meraih sukses, apalagi seorang penjual juga ingin meraih sukses, baik itu selesman maupun sales supervisor. Salesman harus mampu meraih target penjualan, sedangkan sales supervisor harus mampu memimpin dan mengarahkan tim penjualan untuk mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan.

Dalam perjalannya banyak salesman “menyerah kalah” saat bertempur di lapangan. Banyak sales supervisor frustasi karena melihat prestasi bawahannya yang tidak bisa meningkat. Kalau sudah begini, maka semua pihak akan dirugikan. Perusahaan merugi, sales supervisor tidak naik pangkat, salesman tidak dapat promosi dan tentunya pundi-pundi pendapatanpun berkurang.

Pertanyaanya, apa yang harus dilakukan agar terhindar dari kondisi tersebut? Hal inilah yang mendasari sebuah penelitian di Amerika. Dilakukan penelitian tentang hal ini dan hasilnya sangat mengejutkan, ternyata Produktifitas dan Motivasi Kerja sangat ditentukan oleh HAPPY dan UNHAPPY.

Karena saat Happy, otak melepas zat serotonin yang memungkinkan seseorang bekerja keras, cerdas, ikhlas, tuntas dan berkualitas. Namun sebaliknya saat UnHappy, otak tidak melepas zat serotonin bahkan zat serotonin yang ada akan berkurang.

MANFAAT TRAINING:
Training Mencapai Target? Mudah (CTM) ini membahas tentang pemahaman arti sukses baik sukses sebagai tenaga penjual mapun sukses secara pribadi. Tentu saja yang akan disebut sukses jika mampu meraih target yang ditetapkan oleh perusahaan sekaligus mempertahankan pelanggan.

Selain itu, training CTM ini juga akan menyiapkan mental dan fisik agar tetap bugar menghadapi pelanggan dan pesaing.

CAKUPAN MATERI TRAINING:
Sesi 1 : Motivasi Diri (Format). Menggali potensi diri akan kemampuan yang belum pernah tersentuh dari dalam diri sebagai bekal becoming A Great Employee.        
·         Mengenali kemampuan diri
·         Menanamkan dorongan di dalam diri
·         Membangun dan memelihara motivasi untuk terus meraih prestasi terbaik.

Sesi 2 : Pendukung motivasi (Deffault). Men-set up sikap dan prilaku yang diperlukan ketika bertemunya visi pribadi dengan visi perusahaan sebagai landasan A Smart Employee.
·         Menemukan dukungan positif dari rekan kerja dan atasan.
·         Bagaimana bekerjasama untuk meraih prestasi.

Sesi 3 : Hambatan motivasi (Install). Men-create sikap yang baru atas dasar pilihan sendiri dan menjadikannya landasan dalam aktivitas sehari-hari.      
·         Mengatasi rintangan sulit
·         Menyingkirkan penghalang fisik dan psikologis untuk bekerja
·         Menghadapi kegagalan

Sesi 4 : Happy Commitment (Running). Menyatakan perubahan komitmen diri dan aplikatif sebagai barometer dari hasil pelatihan.

PESERTA:
General Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Division Head, Section Head, Chief, Team Leader, Marketing, Sales, dan Staff Penjualan lainnya.

METODE :
Presentasi materi, Diskusi interaktif, Study kasus, Analisa masalah, Latihan dan feedback

DURASI:
·         2 Hari / 1 Hari Training
·         8 Jam (08.00 – 16.00)
·         Bisa juga masuk dalam sesi acara awal tahun kantor

INVESTASI IN HOUSE TRAINING:
·         2 Hari Rp. 15.000.000/Paket/Kelas
·         1 Hari Rp. 10.000.000/Paket/Kelas
·         2-4 Jam Rp. 5.000.000

Free Buku CAPAI TARGET? MUDAH
Karya Akhirudin DC (Hanya untuk training 1 atau 2 hari)

Investasi belum termasuk :
Tempat penyelenggaraan training dan konsumsi bagi peserta dan tim training
Peralatan training standar (layar, lcd/infocus, soundsystem)

RSV & INFO :
085 710 561 167 / 081385750165 (Telp/WA)
adc.trainingcenter@gmail.com

TRAINER :
Akhirudin DC, MA
Master Trainer & Dosen

Pengalaman Kerja

  • Master Trainer AD Consulting Training Center (2013-Sekarang)
  • Dosen di UNIAT Jakarta (2013-Sekarang)
  • Pengisi Program CAHAYA HATI ANTV (2016-Sekarang)
  • Narasumber Acara Keluarga Seimbang di Radio DFM Jakarta (2012-Sekarang)
  • Narasumber Hidup Sukses di RAS FM Jakarta (2013-Sekarang)
  • Narasumber Leadership dan topic kekinian di Pro 3 RRI (2011-Sekarang)
  • Pembina Parenting di LEAP Indonesia (2011-Sekarang)
  • Trainer di PT. Anugrah Inspirasi Indonesia (2011-Sekarang)
  • Trainer di Wahana Kendali Mutu (2015-Sekarang)
  • Trainer di PT IAM Core (2011-Sekarang)
  • Trainer di AKOMODA Group (2011-Sekarang)
  • Trainer di CV. Daya Inspiring People (2011-Sekarang)
  • Trainer di PT. Inspirasi Abadi Mandiri (2011-Sekarang)
  • Trainer di CEO Media Tama (2011-Sekarang)
  • Trainer di PT Speaker Exchange Indonesia (2011-Sekarang)
  • Corporate Culture Workshop PT ABB (2009-2011)
  • Trainer ESQ (2008- 2009)
  • Dosen STAI Perguruan Thawalib Jakarta (2008-2010)
  • Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2007-2010)
  • Penulis dan Editor Lembaga Rahmat Semesta (2004-2010)

Pengalaman Memberikan Training

  • Bank Indonesia ; Motivasi Teamwork Kejujuran, Effective Communication
  • PT PgasCom; Communication Skill
  • PT EDII ; Quality Service Internal
  • Kementerian Sekretaris Negara ; Diklat Conflict and Stress Management
  • PT Pertamina Tbk ; Think Aggressive Do More (Karakter 6C)
  • PT Timah Tbk ; The Law Of Repetition (Pencapaian Target Produksi)
  • OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ; Training Face Reading
  • LPP RRI ; Leadership dan Motivasi
  • KPU ; Happy@Works
  • BPK RI ; Leadership Skill, Achievement Motivation Training  (AMT), dan Even Management
  • ESQ PT ABB; Training of Trainer (ToT) / AMT
  • AKOMODA ; Training of Trainer (ToT), Communication Skill
  • PT Wahana Kendali Mutu/WKM ; Happy@Works and Achievement Motivation Training  (AMT)
  • Akpindo (Akademi Pariwisata Indonesia) ; Leadership dan Achievement Motivation Training  (AMT)
  • BAZIS Jakarta Utara : Zakat menentramkan jiwa
  • BPN Jakata Timur : Service Excellence, Communication Skill, Leadership dan Achievement Motivation Training  (AMT)
  • BPN Jakarta Selatan : Service Excellence
  • PGN Surabaya ; CRM dan Motivasi Kerja
  • PT Pgas Telekomunikasi Nusantara : Effective Communication
  • Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badan Diklat) Provinsi DKI Jakarta ; Service Excellence, Communication Skill dan Teknik Pengambilan Keputusan
  • Dinas Pajak DKI Jakarta ; Service Excellence
  • DPRD Banyuasin Sumatera Selatan : Penyusunan Program Legislasi/BADAN LEGISLASI, Teknik Pengambilan Keputusan/BAMUS, dan Teknik Penilaian KUA dan PPAS/BANGAR
  • DPRD Kab. Majalengka ; Motivasi Kerja
  • DPRD Kab. Lumajang ; Motivasi Kerja
  • Kelurahan Mangga Besar DKI Jakarta; Service Excellence dan Motivasi Kerja
  • LINTASARTA; Perilaku Pasar dan Konsumen Purna Jual dan Hub Pelanggan, Etika Komunikasi, Pelayanan Prima, Aktivitas Pesaing, Manajemen Waktu, Leadership Skill, Self Leadership, Perilaku Pasar dan Konsumen
  • Pemkab Bekasi ; Inspiration Balance Life PKK BEKASI, Mativasi Kerja Sekretariat Pemkab Bekasi
  • PPG SOHO ; Motivasi Kerja
  • PT CIPTA BUSANA JAYA : Mental Block
  • PT DAK dan Perkapalan ; Leadership Skill, Self Leadership, dan Parenting (Istri Pendukung Karis Suami)
  • PT SKR Internasional ; Service Excellence, Personal Excelence, Profesional Image, Service with Heart, Integrity and Emosional Intelegence Skill, dan Self Management & Positive Attitude.
  • PT Pertamina EP Aset 1 ; Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP)
  • PT EDII ; Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP) / SIQ
  • BPN Jakata Timur : Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP)/Service Internal
  • PT SKR Internasional ; Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP)/Service Internal
  • RS PELNI : Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP)/ Service Excellence In
  • BP2IP Kemenhub RI ; Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP), Penyusunan Buku Ajar
  • RSUD Duren Sawit ; Pembuatan Standar Operasional Prosedur (SOP)
  • Puskesmas Kembangan ; Service Excellence
  • Puskesmas Jagakarsa ; Service Excellence
  • Puskesmas Kelapa Gading ; Service Excellence
  • Puskesmas Ciracas ; Happy@Works
  • Puskesmas Tanah Abang ; Service Excellence
  • RSUK Ciracas; Service Excellence
  • RSUD Duren Sawit ; Service Excellence
  • RS PELNI : Service Excellence
  • PT Ningrat ; Motivasi Kerja
  • Asuransi AXA ; Selling Skill
  • Asuransi Takaful ; Selling Skill
  • Asuransi Manulife ; Selling Skill dan Motivasi Kerja
  • BPR Syariah As-Salam ; Selling Skill dan Motivasi Kerja
  • ASPERINDO ; Motivasi Kerja
  • First Logistics ; Selling Skill dan Motivasi Kerja
  • PT Spektra Jasindo ; Selling Skill dan Motivasi Kerja
  • LEAP Indonesia ; Parenting
  • Akpindo (Akademi Pariwisata Indo) ; Leadership and Motivation
  • Universitas Mercu Buana ; Latihan Kepemimpinan
  • Yayasan Nurul Insan Duta Ilmu ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • SMK Averus Jakarta ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • SMP Al-Azhar Bintaro  ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • BP2IP Kemenhub ; SOP, Achievement Motivation Training (AMT)
  • STPI Kemenhub ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • SMK Sahid ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • AQL Ar-Rahman ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • MIN Cempaka Putih ; Achievement Motivation Training (AMT)
  • PT Feni Haltim (PT ANTAM) Achievement Motivation Training (AMT)


Buku yang Dipublikasikan

Penerima BEASISWA AgroMedia Scholarship Writing Programme dari Jakarta School ini, memiliki beberapa karya ilmiah, di antaranya; Buku Panduan ABG Muslimah: Sehat & Pe-De Abisss Bo!!! (Qultum Media, sudah terjual lebih dari 10.000 buku). Buku Agama dan Radikalisme Agama (Penerbit Nuqtah). Buku Problematika Dakwah; dari Konteks Metodologis ke Kanca Aktivitas (Rahmat Semesta). Dan buku The Qiraah Code (Alifia Books/Alvabet). Buku Rahasia Bacaan Shalat; dari Takbir Hingga Salam (Alifia Books Jakarta). Buku Hidup Seimbang Hidup Bahagia (Gemilang/Kelompok Pustaka Alvabet Jakarta; Oktober 2015). Lebih lengkap kunjungi di blog: http://akhirudindc.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar