TRAINER HEBAT

TRAINER HEBAT

Kamis, 19 September 2013

MOTIVASI SELALU TINGGI



MOTIVASI SELALU TINGGI
 
MOTIVASI SELALU TINGGI. Merupakan modal utama dalam mencapai target apapaun dalam pekerjaan, rumah tangga dan dalam hidup. Jika modal utama tersebut tidak dimiliki, maka akan masuk dalam risetnya Neal J. Roese & Amy Summerville mendapatkan data bahwa sekitar 54% orang keliru dalam memilih pendidikan dan pekerjaan yang berdampak pada : Tidak ada motivasi kerja, Rendahnya produktifitas dan kualitas kerja, Mudah konflik dengan orang lain, Sering 5-NG (ngeluh, ngomel, ngambek, ngeyel, ngedumel), Emosional, Frustasi, Depresi, Mudah stress, dan Psikosomatis.

Jika hal ini terjadi, maka bagi perusahaan dampak utama yang dirasakan adalah rendahnya motivasi, produktifitas dan kualitas kerja yang jika dibiarkan berlanjut akan merugikan karyawan serta perusahaan dan dapat menjadi benalu yang merugikan banyak pihak.
 
Dengan training motivasi biasa umumnya tidak mampu memberikan solusi yang permanen bagi karyawan dan perusahaan karena cenderung menyelesaikan masalah untuk sementara saja sehingga melalui sebuah perjalanan yang relatif panjang dan mendalam AD Consulting berhasil meramu, menyusun, dan merancang sebuah solusi untuk meningkatkan motivasi dan kualitas kerja yang lebih permanen dan komprehensif melalui Achievement Motivation Training “Balanced Life - Beautiful Life".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar